Cahaya yang Meredup

Diriku hannya orang asing yang datang dan hadir dalam kehidupanmu dengan Penuh harapan sebelum gelap, kuingin menemuimu walau hannya dalam mimpi. sampai suatu saat aku tersesat arah dan berlari. Samar lalu hilang di antara rimbunan petang. Di manakah hati tempat kasih berlari pergi?

Semua sama, penuh jingga. Yang kudekap hanyalah air mata, Yang kusentuh hanyalah pepohonan luka, dan yang kuraih hanyalah rimbunan kesusahan yang terselip petang. bau wangi malam berganti kesepian dan kesedihan… Lalu semua berubah seakan angin menerbangkan dedaunan cinta dan menumbangkan pohonnya. Bukan lagi samar hati ini, tapi gelap yang menyelimuti Mataku menangkap cahaya yang jauh dan tak mungkin bisa kupandang walaupun terangnya bisa kurasakan. Ku dekati seakan aku tahu pemilik cahaya itu, Ku dapati dirimu di bawah cahaya kunang – kunang seakan dirimu patung emas yang hidup di kegelapan malam, engkau tersenyum padaku kemudian secara Perlahan jarak kusempitkan, dirimu lari kedalam sahutan tangan orang lain. Aku merasa asing di duniamu, tak mengerti penuh tanya namun hasrat ingin menyeka senyummu, Membelaimu penuh cinta. Kupejamkan mata ini di sisimu, lalu ku dengar bisikmu “Hei, aku bukan milikmu lagi!”

About akbar

Kehidupan berlalu dengan mudah seakan-akan perjalanan dalam hidup ini terasa begitu menyenangkan. itulah sandiwara, susah dan senang, bahagia dan menderita, suka dan duka berlalu dengan perasaan yang peka terhadap rasa. tetap tersenyum demi kebahagian orang lain walaupun itu tidak jauh lebih indah dari tersenyum buat kebahagian sendiri. kegagalanku merupakan kesuksesan yang tertunda.. sampai jumpa 5 tahun lagi..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: